Sabtu, 30 Januari 2010

nokia 5610

HP yang udah setahun gw beli ini ternyata sdah beri banyak banget kemudahan buat gw.. dan di blog inii gw mau beberin apa aja kelebihan dan kelemahannya:

KELEBIHAN:

- Kualitas suara sangat Jernih dan bagus

- Kualitas Kamera dengan 3,2 Megapiksel sangat membantu ditambah flash yg lumayan terang

- Keypad yang nyaman buat sms maupun Nge-game

- Internet dengan GPRS level 10 dan Fasilitas 3G memudahkan melihat dunia maya hanya dalam genggaman tangan

-Bodi Ringan dan Mudah dibawa

-bodi lumayan keren

dll.


KEKURANGAN:
- Sidik Jari mudah mengotori bodi HP yang licin

-Tidak ada fasilitas internet

-Lapisan layarnya mudah tergores

-Kadang-kadang memori external tak bisa dibaca

-layar Handphone kadang bisa mati, tetapi hanya dlm bberapa dtik.

-kalo telponan lama batre hp-nya cepat panas.


SUMMARY

Seperti yang terlihat, 5610 menggunakan desain slider yang mekanismenya amat mantap. Bahkan jika dibandingkan N86 yg udah bberapa lama saya miliki, saya merasa slider 5610 lebih dapat diandalkan karena tidak ada bagian yang seperti “mau lepas”. Proses buka tutup amat lancar, namun tidak terlalu longgar juga. Jadi rasanya pas banget. Keypad termasuk nyaman dipakai, sama pasnya juga.

Deretan fitur yang dimilikinya termasuk cukup lengkap untuk ukuran ponsel dengan sistem operasi S40, seperti kamera 3 Megapixel, 3G, layar TFT 2,2 inci 16 juta warna, dan sebagainya.Fiturnya yang paling menarik adalah tombol geser untuk beralih dari layar utama ke menu radio dan MP3 player. Ini sangat memudahkan pengguna yang mengandalkan ponselnya untuk memutar musik digital, tetapi apabila tombol geser itu sering dipakai maka akan cepat lepas.

Layak dibeli?
Dengan harga sekitar 2,85 juta, ponsel berbasis S40 ini tidak bisa dibilang murah. Namun bagi yang mementingkan musik (dan penggemar ponsel berdesain geser), Nokia 5610 amat pas dan layak dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar